Kamis, 24 September 2020

SMK NU Pace siap membuka jurusan TKRO

Industri otomatif semakin berkembang pesat. hal ini ditandai dengan angka pertumbuhan produksi berbagai model kendaraan mobil dari berbagai merk produsen kendaraan roda empat. Semakin meningkatnya jumlah produksi kendaraan jenis roda empat dan jenis kendaran angkutan diiringi dengan semakin meningkatnya kebutuhan di masyarakat akan moda transportasi tersebut.

Melihat hal tsb, SMK NU Pace telah menyiapkan langkah langkah antisipatif agar mampu menjawab tantangan industri otomatif dimasa mendatang. Hal ini di realisasikan dengan adanya pnmbukaan jurusan keahlian baru yakni Jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif ( TKRO) yang pada tanggal 23 September 2020 lalu telah dilakukan visitasi oleh perwakilan kantor cabang dinas pendidikan kabupaten Nganjuk sebagai wujud persiapan SMKU NU untuk membuka jurusan TKRO di tahun 2021.

Kegiatan visitasi oleh team KCD Nganjuk yang dipimpin oleh Bapak Suyitno ini dilakukan sebagai pengecekan awal persiapan SMK NU akan fasilitas, team tenaga pengajar serta persiapan administratif lainnya sebagai penunjang pelaksaaan pendidikan keahlian khususnya jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif. diharapkan dengan adanya kegiatan visitasi awal ini, SMK NU pace mampu menyiapkan secara baik pendidikan di keahlian TKRO sehingga mampu menghasilkan output lulusan Alumni yang berkualitas dan memiliki daya saing tinggi di industri otomotif

 






                             Foto : Kegiatan visitasi oleh team KCD Nganjuk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar