Jumat, 11 Desember 2020

Langkah Cepat SMK NU Pace Menindak Lanjuti program PPS

Inovasi tanpa henti, itulah kata yang tepat melukiskan apa yang sedang dikembangkan (dilaksanakan) oleh SMK NU PACE. Merupakan langkah berani tapi cerdas membaca peluang yang sangat market.

Besar didaerah Nganjuk dan sekitarnya (Termasuk wilayah kediri, jombang, madiun dan sekitarnya) Hal ini setelah diadakan survey terbukti belum ada perusahaan atau unit usaha. Resmi....Bak gayung bersambut ditjen vokasi kementrian pendidikan nasional yang bekerja sama dengan program magister manajemen fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Brawijaya mengadakan program peningkatan kapabilitas manajerial kepala SMK Berbasis Industri. Demikian setelah melalui proses seleksi Nasional 1600 Kepala Sekolah SMK Se-Indonesia. Alhamdulillah atas nama SMK NU Pace Bpk Irfan Asrudin, ST.M.Pd.I program tersebut melek langkah Kepala sekolah SMK NU Pace untuk segera diskusi melakukan konsep atau plaining. Dengan tim struktural Waka, Kaprodi, Komite, bapk ibu guru, wali santri. Dan juga bersegera membentuk Panitia PPS yang berupakan bagian penting dalam program pelatihan CEO (Chief Executive Officer 

Bp H Irfan Asrudin, ST, M.pd.I Kepala Sekolah SMK NU Pace saat emngikuti program pelatihan CEO di Malang
 

Demikian pula membentuk team khusus ( Team Bayangan / shadow team )  yang ditindak lanjuti dengan meeting besar  (Meeting datdoor) di Area Wisata roro kuning yang dihadiri oleh seluruh stake holder (pengurus yayasan / Organisasi NU yang memiliki lembaga dengan bidang kemasyarakatan yang luas dan banyak termasuk diantaranya RMI  ( Rabithah al-ma’ahid al-islamiyyah) (slamigal), yang membawahi pesantren diniyah (Islamiyah). LP Ma’arif yang membidangi madrasah / sekolah mulai TK, SD/ MI, SMP/MTS , SMA/MA/SMU.

Sosialisasi dan konsolidasi program PPS bersama stake holder SMK NU Pace di Wisata Roro Kuning tanggal 28 November 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar